Wow! Lagu ‘In The End’ Linkin Park Tembus 1 Miliar Viewers Di Youtube

Wow! Lagu ‘In The End’ Linkin Park Tembus 1 Miliar Viewers Di Youtube

Wow! Lagu ‘In The End’ Linkin Park Tembus 1 Miliar Viewers Di Youtube

Chester Mike | Linkin park, Album, Chester

Wow! Lagu ‘In The End’ Linkin Park Tembus 1 Miliar Viewers Di Youtube – Walaupun Chester Bennington telah tutup usia 3 tahun lalu. Tapi tidak bisa dipungkiri karya- karyanya tak akan terlupakan oleh seluruh penikmat musik dunia.

Vokalis pemilik suara khas itu tutup usia di usia 41 tahun. tapi lagu-lagunya akan selalu hidup sampai kapanpun. termasuk lagu dari linkin park yang satu ini.

Linkin Park kembali mengukir prestasi. Salah satu lagu hits dalam album debutnya, In the End berhasil mencatatkan rekor 1 miliar penayangan di Youtube. In the End adalah MV kedua Linkin Park yang berhasil ditonton sebanyak 1 miliar kali, setelah MV Numb pada akhir 2019 lalu.

Meskipun menjadi salah satu lagu rock terpopuler sepanjang masa, lagu In the End bukanlah single utama dari album Hybrid TheoryIn the End sendiri dirilis pada Oktober 2000, satu bulan setelah debut One Step Closer. Namun kesuksesan lagu ini melampaui single utama album debut mereka.

Prestasi yang membanggakan

Prestasi In the End sendiri sudah terlihat sejak perilisannya Daftar Sbobet88. Album Hybrid Theory awalnya hanya terjual 50.000 kopi saja di minggu pertama. Setelah In the End resmi dirilis, penjualan album bahkan mencapai 4,8 juta kopi pada tahun 2001 saja. Hingga saat ini Hybrid Theory telah terjual lebih dari 27 juta kopi di seluruh dunia, menjadikannya album debut tersukses pada abad ini.

Fakta menarik lainnya, vokalis utama Linkin Park Chester Bennington pada awalnya tidak suka lagu In the End. Chester Bennington sendiri mengatakan tidak ingin lagu itu direkam. Setelah melihat suksesnya lagu In the End, vokalis utama Linkin Park menyadari hebatnya lagu itu.

Dilansir dari Setlist.fm, In the End juga adalah lagu Linkin Park yang paling banyak dinyanyikan dalam sejarah konser band, sekitar 747 kali; empat kali lebih banyak dari lagu utama mereka One Step Closer.

Sukses terus deh buat linkin park! Penggemar musik dunia akan selalu menanti karya-karya berikutnya dari kalian..

 

Comments are closed.