Ribut-ribut Boneka Kekeyi, Hilang dari YouTube Tapi Muncul Lagi

Ribut-ribut Boneka Kekeyi, Hilang dari YouTube Tapi Muncul Lagi

Ribut-ribut Boneka Kekeyi, Hilang dari YouTube Tapi Muncul Lagi

Ribut-ribut Boneka Kekeyi, Hilang dari YouTube Tapi Muncul Lagi – Lagu ‘Keke ada Dolls’ dalam debat publik. Menjiplak lagu disebut “Aku Bukan Rini Wulandari sung oleh boneka.

Sejak diluncurkan pekan lalu, Internet tampaknya dibagi menjadi beberapa bidang, medukung Kekeyi bernyanyi ‘Keke ada Dolls’ Rini Wulandari dianggap menyerang kenaikan sosial meskipun pertama merilis lagu untuk membela Rinni.

Pagi ini, netizens kembali keras. Dan mereka tidak dapat menemukan video musik ‘Keke ada Dolls’ di YouTube. Dalam pendapat, klip itu diambil oleh YouTube deposit joker123.

Sekali lagi, menyalahkan netizen Rini Wulandari. Mereka menganggapnya video pengurangan ulang tahun isteri Jevin Julian yang mengatakan kepada surat Kemiripan dari dua lagu ke YouTube.

Rinni membantah keras ini. Dari percakapan penuh ‘Keke ada Dolls’ dan ia mengatakan ia tidak ingin repot-repot.

“Halo semua !! Tampaknya seharusnya tidak lagi diselesaikan karena membludaknya komentar pada publikasi media sosial saya,” Rini Wulandari akan di Instagram-nya.

“Terkait dengan di-take Anda le lagu Keke ada boneka adalah di luar kewenangan saya. Semuanya terserah label musik Sony dan Umar Novi sebagai pemilik copyright’m tidak pergelangan tangan, di mana Sonny musik dan label itu bukan aku, “kata Rinni baru.

Hal yang sama juga diungkapkan Novi Umar sebagai pencipta ‘Aku bukan boneka. Dia mengatakan dia terkejut dengan penurunan video. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa ia telah diampuni Kekeyi dia mengakui kesalahannya.

“Minggu adalah Keke tanpa DM (direct message) saya. Dia meminta maaf, tapi itu semua aku minta maaf. Aku meninggalkan ke Sony Music. Hal ini bisnis Anda ke Sony Music, sebagai aset ini,” kata detikhot, Jumat (5 / 6/2020).

“Saya mengerti bahwa YouTube juga memiliki aturan yang ketat,” katanya.

Tapi sekarang video ‘Keke ada Dolls’ re sekarang dapat menikmati YouTube. klip langsung memimpin tren YouTube Indonesia.

Comments are closed.