Reaksi Aurel Ketika Atta Halilintar Mau Ketemu Krisdayanti

Reaksi Aurel Ketika Atta Halilintar Mau Ketemu Krisdayanti

Reaksi Aurel Ketika Atta Halilintar Mau Ketemu Krisdayanti

Reaksi Aurel Ketika Atta Halilintar Mau Ketemu Krisdayanti – Atta Halilintar membuktikan keseriusan hubungannya bersama Aurel Hermansyah dengan memberikan sebuah cincin dengan berlian berwarna ungu. Pihak keluarga pun sudah mengetahui mengenai momen saat Atta melamar Aurel.

Siap melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Aurel, Atta pun meminta izin untuk bertemu dengan ibu kandung Aurel yakni Krisdayanti. Aurel pun dengan santai memberikan responnya.

Usai pertunangan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar melontarkan wacana bertemu ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Nah, saat itu, Atta menanyakan pendapat Aurel soal rencana tersebut.

“Menurut kamu, aku ketemu Mimi KD boleh nggak?” tanya Atta di podcastnya yang diunggah ke kanal Youtube milik anak sulung keluarga besar Gen Halilintar.

“Kenapa nggak boleh. Boleh,” jawab Aurel Hermansyah.

Putri sulung Anang Hermansyah ini juga mengungkapkan kalau Krisdayanti sudah tahu hubungan dirinya dengan Atta.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Atta Halilintar dengan tajuk ‘Atta Mau Ketemu Krisdayanti, Aurel Respon..’ yang tayang 1 Agustus 2020. Atta langsung mengutarakan niatnya bertemu dengan Krisdayanti.

Bahkan saat awal-awal Aurel dekat dengan Atta, KD pernah bertanya langsung ke pelantun ‘Kepastian’ ini.

Menurut Aurel, ibu kandungnya malah berteman dengan tante Atta Halilintar sehingga tahu soal kedekatan mereka.

Aurel juga memastikan akan sesegera mungkin memperkenalkan Atta Halilintar ke Krisdayanti tanpa membawa kamera.

Mendengar jawaban Aurel, Atta sangat senang dan tak masalah kalau sekadar bisa ngopi atau ngeteh dengan KD tanpa membawa kamera.

Hanya saja Atta juga senang kalau Mimi KD mau diundang ke podcastnya untuk sekadar bincang-bincang ringan.

“Kalau menurut kamu aku ketemu Mimi KD boleh gak?,” tanya Atta.

“Kenapa gak boleh?,” jawab Aurel.

“Oh boleh,” kata Atta.

“Boleh,” ujar Aurel.

Atta kemudian penasaran mengenai satu hal. Ia pun melontarkan pertanyaan kepada Aurel apakah selama ini Krisdayanti mengetahui sosok Atta yang sudah menjadi kekasihnya, Aurel pun menjawabnya.

“Kalau Miminya mau datang ke sini seneng banget aku. Jadi bisa ngobrol. Mungkin bisa tahu aib-aib Aurel lebih banyak. Maksudnya cerita-cerita masa kecil, lucu tau,” ucap Atta Halilintar yang sempat diprotes Aurel karena berniat menanyakan aib masa kecilnya.

Dari perbincangan tersebut, ternyata ada beberapa netizen yang memperhatikan ekspresi wajah Aurel Hermansyah. Ada beberapa yang menganggap penyanyi 22 tahun itu tak nyaman dengan perbincangan soal KD.

“Nga terlalu setuju bahas Mimi KD di Podcast, aurel kelihatannya kaget, tapi Keliatan abang milih kata-kata/kalimat yang sebisa mungkin nga nyinggung, InshaAllah Atta bisa menjadi perantara agar hubungan Ibu dan anak kembali baik lagi, amin,” komentar netizen.

“Dilihat dari raut wajahnya aurel sedih dan kangen banget pelukan mimi KD sebenarnya. Bang atta tolong temui mimi KD dan bawa untuk kak Aurel yang rindukan seorang ibu,” pinta netizen.

“Lebih baik dibicarakan di belakang kamera aja, jadi kasihan lihat Aurellnya, jadi harus berkata apa, takut salah omong,” timpal netizen lainnya.

Comments are closed.