NCT Dream Segera Hadir Di Acara ‘NCT LIFE: DREAM In Wonderland’

NCT Dream Segera Hadir Di Acara ‘NCT LIFE: DREAM In Wonderland’

NCT Dream Segera Hadir Di Acara ‘NCT LIFE: DREAM In Wonderland’

NCT Dream Segera Hadir Di Acara ‘NCT LIFE: DREAM In Wonderland’ – NCT Dream akan segera kembali ke layar kaca lewat reality show terbaru, NCT LIFE: DREAM in Wonderland. Reality show tersebut menjadi yang pertama bagi NCT Dream dalam tiga tahun terakhir setelah NCT LIFE: Entertainment Retreat pada 2017.
NCT LIFE: DREAM in Wonderland akan menampilkan para member keluar dari hiruk pikuk pusat kota untuk menikmati alam yang indah serta ragam kegiatan menyenangkan. NCT Dream juga akan dikejutkan dengan banyak kejadian menarik sepanjang perjalanan.

Reality show tersebut hanya akan diramaikan lima member NCT Dream saja yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Haechan sendiri tak bergabung karena kesibukan. Selain NCT Dream, Haechan juga tergabung dalam NCT 127.

Proyek ‘iScreaM’ milik SM Entertainment akhirnya kembali lagi. Label EDM ScreaM Record milik SM kembali memiliki satu lagu untuk dirilis versi remix-nya.
Pada akhir April 2020, NCT Dream comeback lewat mini album terbaru bertajuk Reload. Mini album tersebut memiliki lagu utama yaitu, ‘Ridin’ yang merupakan lagu upbeat di mana para member menampilkan kharisma dan kedewasaan lebih daripada ‘BOOM’, lagu utama album sebelumnya dan kali ini giliran NCT Dream akan merilis lagu ‘Ridin’ dalam versi remix. Lagu tersebut sebelumnya sudah dirilis pada April 2020 dengan genre urban trap.
Lagu ‘Ridin’ sendiri merupakan sebuah lagu dengan genre urban trap serta sentuhan heavy bass line dan beat yang kuat. Sejumlah pencapaiannya pun berhasil diraih Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung berkat lagu tersebut.
‘Ridin’ sukses menduduki berbagai puncak tangga lagu di Korea Selatan, menyapu puncak tangga iTunes Top Album di 51 negara, serta menduduki puncak penjualan album digital QQ Music.
Kini, lagu ‘Ridin’ versi remix akan dirilis melalui single ‘iScream Vol: 2’ ‘Ridin’ ‘Remixes’ dengan 2 macam versi. Selain itu, versi remix dari lagu ‘BOOM’ juga akan dirilis sebagai bonus.
DJ-Produser Will Not Fear dan musisi IMLAY berpartisipasi dalam remix lagu ‘Ridin’. Sementara DJ-Produser Minit akan berpartisipasi dalam versi remix lagu ‘BOOM’.

Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut dengan cepatnya langsung merajai sejumlah tangga lagu di Korea Selatan.
Setelah dirilis, ‘Ridin’ langsung menempati posisi pertama tangga musik lokal, Melon. Hal itu membuat NCT Dream menjadi sub-unit NCT pertama yang berhasil mencetak rekor tersebut. Mereka juga mencetak rekor pribadi dengan total pemesanan album mencapai 500 ribu kopi sebelum dirilis.

Ketiganya akan mengintepretasikan kedua lagu dengan gaya musik yang masing-masing. Nah seperti apa versi baru dari lagu popular dan NCT LIFE: DREAM in Wonderland NCT Dream? Catat tanggal rilisnya, ya. Jangan sampai kelewatan!

Comments are closed.