Musik Video Korea Ini Dibintangi Para Rising Star

Musik Video Korea Ini Dibintangi Para Rising Star

Musik Video Korea Ini Dibintangi Para Rising Star Paruh Awal 2020

Musik Video Korea Ini Dibintangi Para Rising StarBukan hanya wajah baru yang akan menghiasi panggung hiburan. Kamu akan berkenalan dengan nama-nama yang disetujui akan sering membuat bahan pembicaraan banyak orang sepanjang tahun 2020 ini.

Dunia Hiburan Korea Selatan banyak menghasilkan drama populer di awal 2014. Kesuksesan drama-drama tersebut, juga diiringi perjuangan para  bintang  yang sedang aktingnya sukses menghidupkan plot drama dan berhasil mendukung perhatian penonton.

Berkat kemampuan aktingnya dalam drama tersebut. Para bintang naik daun ini akhirnya mendaptkan popularitas tertingginya, di sepanjang karir senior yang sudah mereka geluti. Banyak, lho para  naik  panji drama Korea pada awal 2020, yang menjadi model video musik, dan bahkan beberapa di berkesinambungan demi beradu peran dengan artis populer.

Siapa saja, sih mereka? Dan bagaimana akting mereka dalam video musik tersebut? Yuk, langsung simak!

Proyek Epitone ‘Cinta Pertama’, yang dibintangi Nam Yoon Soo ‘Ekstrakurikuler’

Melalui MV  First Love  milik  Epitone Project,  Nam Yoon Soo menjadi perbincangan Knezt lantaran berkesempatan beradegan  percintaan  dengan Bae Suzy, aktris yang dijuluki sebagai ‘Cinta Pertama’ warga Korea Selatan. 

‘Let’s Not Fall In Love’ BIGBANG, yang dibintangi Seo Ye Ji ‘It’s Okay to Not Be Okay’

Seo Ye Ji meraih popularitas yang luar biasa. Pasca memerankan sosok antisosial yang memiliki masa lalu traumatis dalam drama It’s Okay to Not Be Okay.

Lima tahun lalu, aktris berbakat ini sempat menjadi model untuk MV BIGBANG berjudul Let’s Not Fall In Love. Begitu MV tersebut dirilis, peran Seo Ye Ji sebagai sosok kekasih G-Dragon langsung menjadi perbincangan Knezt.

Berkesinambungan Demi Beradu Peran Dengan Artis Populer

‘Wish Tree’ Red Velvet, yang dibintangi Lee Joo Young ‘Itaewon Class’

Lee Joo Young merebut perhatian pecinta drama Korea, pasca memerankan karakter transpuan yang berjuang melawan sinisme masyarakat dalam drama Itaewon Class.

Kemampuan akting Lee Joo Young sudah banyak mendapat pujian saat ia menjadi model dalam MV Red Velvet berjudul Wish Tree, yang dirilis tahun 2016 silam. Banyak pengguna YouTube yang meninggalkan komentar pujian terhadap akting Lee Joo Young, yang dianggap mampu menyampaikan emosi dengan baik ke penonton.

‘Nonfiction’ K.will, yang dibintangi Lee Hak Joo ‘The World of the Married’

Akting Lee Hak Joo sebagai kekasih toxic bernama Park In Kyu, dalam The World of the Married sukses mendapatkan perhatian.

Lee Hak Joo pernah menjadi model MV Nonfiction milik solois K.will. Dalam MV tersebut, Lee Hak Joo memerankan sosok yang gagal bangkit dari kenangan masa lalu dengan sang mantan kekasih.

Itu tadi para rising star paruh awal 2020, yang pernah didapuk sebagai model video musik. MV mana, nih yang paling menarik buat kamu?

Comments are closed.