Museum-Galeri di Jakarta Boleh Buka Mulai 8 Juni

Museum-Galeri di Jakarta Boleh Buka Mulai 8 Juni

Museum-Galeri di Jakarta Boleh Buka Mulai 8 Juni

Museum-Galeri di Jakarta Boleh Buka Mulai 8 Juni – Pemprov DKI Jakarta untuk melanjutkan skala besar (PSBB) pembatasan sosial dengan menetapkan masa transisi pada bulan Juni. Beberapa sektor dapat beroperasi, termasuk museum dan galeri.

“Sekarang negara berubah, diatur PSBB, tetapi mulai melakukan transisi pada bulan Juni, untuk apa? Untuk memastikan produksi yang sehat,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada konferensi pers di Balai Kota, Jakarta, Kamis (04,06 / 2020).

Dalam presentasinya, ia menjelaskan Anies pembukaan berbagai sektor dalam tahap transisi I. Sejumlah kegiatan sosial dan budaya dapat berjalan dijadwalkan.

Museum dan galeri dinyatakan terbuka dari 8 Juni 2020. Namun, jumlah pengunjung dan tamu diperbolehkan hanya 50% dari kapasitas Link Joker123.

Mulai 8 Juni, 2020, perpustakaan juga dapat dibuka kembali. Namun, baru taman rekreasi dalam dan luar harus dibuka pada minggu ketiga Juni 2020.

Anies menyatakan bahwa transisi ini akan dievaluasi pada akhir panggilan Anies Juni 2020 ketika transisi menyebabkan tingkat transmisi Corona, meningkat Kelompok Kerja akan menghentikan semua kebijakan pelonggaran. Semua kegiatan re-ditutup melonggarkan.

“Tapi jika ada masalah di tengah jalan, yang merupakan warna merah adalah pengingat bahwa satgas dapat menghentikan masa transisi, jika sarana berhenti apa? Semua topi ini lagi. Kantor tertutup, toko-toko ditutup, rumah ibadah ditutup, kegiatan yang melonggarkan tutup ketika di tengah jalan kita menemukan tingkat yang mengkhawatirkan, “katanya.

Comments are closed.