Lagu Barat Terbaru Tahun 2020

Lagu Barat Terbaru Tahun 2020

Lagu Barat Terbaru Tahun 2020

Lagu Barat Terbaru Tahun 2020 – Di bulan Januari 2020 ini, sudah ada banyak seniman yang merilis lagu terbaru dalam berbagai genre.

Bagi kamu yang gemar mendengarkan musik sambil bekerja atau saat santai, tangga lagu barat ini bisa diputar. Mulai dari lagunya Justin Bieber hingga Maroon 5.
Lagu-lagu barat yang terpopuler tahun ini tidak hanya sering diputar di YouTube tetapi juga viral di Tik Tok. Semua lagunya bisa kamu nikmati sambil bersantai menyeruput secangkir kopi atau pun menemani kamu bekerja agar lebih rileks.

Dance Monkey

Sempat menduduki posisi pertama di YouTube. Dance Monkey adalah lagu yang dirilis oleh Tones and I di Australia yang dikenal juga dengan nama Toni Watson.

Musik EDM memang sangat terngiak di telinga. Meski memiliki makna yang agak berbeda dengan arti judulnya. ‘Dance Monkey’ justru bercerita tentang pengalaman indahnya ketika saat mengagumi seseorang.

Roxanne

Lagu yang dinyanyikan oleh Arizona Zervas ini bercerita tentang seseorang yang hanya ingin menjalani hubungan karena kesenangan semata. Cintanya tidak tulus dan selalu mengharapkan imbalan dari sebuah hubungan.

Everything I Wanted

Dalam lagu berjudul “Everything I Wanted”, Billie Eilish bercerita mengenai hubungan dengan saudatanya yang selalu mendukungnya. Di lagu ini saudaranya tersebut diceritakan menjadi teman terbaiknya.

Yummy

Lagu berjudul ‘Yummy’ ini dinyanyikan oleh Justin Bieber. Tak sekedar lirik lagu, ternyata lagu Justin Bieber yang satu ini memiliki makna. Dilansir dalam somagnews, Justin Bieber ternyata sengaja menyelipkan teori ekploitasi anak di dalam klip tersebut.

Dimana terlihat saat Justin Bieber menikmati banyak makanan yang disajikan tiada henti bersama dengan orang-orang kaya. Tetapi di balik kegembiraannya itu, terlihat beberapa anak yang ditampilkan. Mereka terlihat mengiringi musik saat momen makan tersebut dan memperlihatkan wajah sedih.

Memories

Kamu penggemar Maroon 5? Lagunya yang berjudul Memories tentu bisa menyentuh hatimu. Bahkan sang vokalis Adam Levine pun akan membawamu ke dalam lagu tersebut dan bernyanyi bersama.

Memories bercerita tentang sebuah ingatan seseorang yang tak akan hilang dan kembali terkenang dalam angan-angan. Lagu ini dibuat oleh Adam Levine untuk mengenang sahabat sekaligus mantan manajernya yang kini sudah tiada bernama Jordan Feldstein.

Senorita

Senorita menjadi salah satu daftar lagu barat terbaru yang merupakan kolaborasi antara Camila Cabello dan Shawn Mendes. Seniorita artinya nona dan dalam bahasa Spanyol bisa ditujukkan untuk panggilan seseorang yang kita cintai.

Dalam lagu ini, sang wanita dan pria yang menjalani hubungan ‘friend with benefit’ alias teman tapi mesra.

Say So

Lagu Say So dari Doja Cat ini dirilis pada 7 November 2019. Lagu ini semakin viral saat digunakan untuk bermain Tik Tok. Nada dan liriknya catchy dan lagu ini berhasil masuk Billboard Hot 100 setelah jadi lagu ‘wajib’ untuk para pengguna TikTok.

Comments are closed.