Konser Armada, Upaya Kota Magelang Datangkan Wisatawan

Konser Armada, Upaya Kota Magelang Datangkan Wisatawan

Konser Armada, Upaya Kota Magelang Datangkan Wisatawan

Konser Armada, Upaya Kota Magelang Datangkan Wisatawan – Kota Magelang, Jawa Tengah dalam rangkaian program “Moncer Serius 2020” bakal menggelar konser musik pada Sabtu dengan mendatangkan grup musik Armada Band sebagai upaya mendatangkan wisatawan ke kota getuk itu.

“Konser musik ini menjadi salah satu tujuan strategis untuk mengundang wisatawan masuk ke Kota Magelang. Ini merupakan bagian dari agenda tahun kunjungan wisata bertajuk ‘Moncer Serius 2020’,” kata Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Magelang Djarwadi di Magelang, Kamis.

Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat, mulai dari kuliner, hotel, dan pusat oleh-oleh akan ramai pengunjung.

Menurut dia, Armada Band memiliki banyak penggemar di Magelang dan sekitarnya sehingga diharapkan konser akan berlangsung sangat meriah.

Antusias masyarakat magelang dengan “Moncer Serius 2020”

Armada Band akan tampil sekitar pukul 22.00-23.00 WIB. Namun sebelumnya, beberapa band lain bergenre pop akan tampil, antara lain The Star of TVM, penyanyi pemenang Agri Flori 2019 kolaborasi DJ Qla, dan Java Electronik Contemporer, mulai pukul 13.00 WIB.

“Armada Band yang digawangi Rizal (vokalis), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum) akan tampil membawakan sekitar 10 lagu,” katanya.

Ia memaparkan konser musik akan menggunakan panggung berukuran 18×9 meter dengan ketinggian panggung 1,5 meter. Agar terkesan luas, jarak lantai panggung dengan atap dibuat longgar sekitar enam meter.

Panggung akan didukung dengan pencahayaan lampu dan sistem tata suara yang memadai sehingga diharapakn menjadi konser terbaik dan menghibur penonton.

Diharap dengan kehadiran salah satu band papan atas ini, antusias warga magelang dan sekitarnya menjadi lebih bersemangat.

Juga tidak lupa untuk masyarakat semua yang berkunjung ke semua tempat wisata, untuk tidak lupa selalu tertib dan patuh menjalankan peraturan protokol kesehatan.

Demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama agar terciptanya masyarakat yang peduli untuk memberantas virus ini.

Djarwadi menargetkan konser ini nantinya akan dihadiri antara 15.000-20.000 penonton. dan berharap menjadi penyemangat untuk masyarakat magelang.

Comments are closed.