Jungkook BTS Rilis Lagu Terbarunya Still With You

Jungkook BTS Rilis Lagu Terbarunya Still With You

Jungkook BTS Rilis Lagu Terbarunya Still With You

Jungkook BTS Rilis Lagu Terbarunya Still With You – BTS dalam rangka Festa 2020, Jungkook meluncurkan lagu solo. Berjudul ‘mengikuti Anda’, lagu itu diproduksi oleh anggota BTS dan Pdogg.

‘Ikuti Anda’ Jungkook dirilis melalui resmi SoundCloud BTS. ARMY dapat men-download secara gratis.

Jungkook memberikan rincian kontak melalui rilis. Dalam URL lagu, menulis sebuah ungkapan terima kasih kepada Angkatan Darat, yaitu, ‘thankyouarmy2020’.

Tak lama setelah rilis, tentara juga mengungkapkan perasaan kebahagiaan dan tersentuh oleh lagu-lagu oleh Jungkook. #StillWithYouByJK hashtag menjadi trending topic di Download Joker123 Apk Twitter.

“Suara Jungkook memiliki kekuatan untuk tenang seseorang. Dengan suara yang penuh inspirasi yang akan mengejutkan dunia,” kata salah satu penggemar di Twitter.

“Terimak Jungkook cinta, cinta Anda terlalu banyak dengan segenap jiwa saya, lagunya adalah yang paling hadiah yang indah yang saya terima,” tambahnya lagi.

BTS Festival adalah perayaan tahunan yang mengambil BTS untuk merayakan debutnya pada tanggal yang dirayakan pada tanggal 13 Juni. Menjelang tanggal tersebut, BTS merilis sejumlah konten seperti video ‘versi musim panas’ dari ‘Airplane Pt. 2’ untuk menguji video terbaru untuk ‘Dionysus.

Fans BTS sebelumnya mendukung gerakan terurai Hitam Vidas peduli melalui hashtag #WeLoveYouBlackArmy. TAGAR diciptakan untuk mendukung tentara hitam.
Hari ini, BTS akhirnya bergabung untuk mengekspresikan dukungan mereka. Itu disampaikan oleh BTS melalui akun Twitter resmi.

“Kami menentang diskriminasi rasial. Kami mengutuk kekerasan. Me, Anda, dan semua memiliki hak untuk dihormati. Kami akan bersama-sama mendukung #BlackLivesMatter,” tulisnya BTS melalui tweets mereka.

Comments are closed.