Fedi Nuril Bantu Promosikan Usaha Kecil saat Pandemi Corona

Fedi Nuril Bantu Promosikan Usaha Kecil saat Pandemi Corona

Fedi Nuril Bantu Promosikan Usaha Kecil saat Pandemi Corona

Fedi Nuril Bantu Promosikan Usaha Kecil saat Pandemi Corona – Ketika Corona merabak pandemi di negara ini, banyak tokoh masyarakat yang kemudian membantu usaha kecil melalui promosi gratis di jaringan sosial.

Kali ini, aktor dan musisi fedi Nuril juga berpartisipasi untuk melakukannya. Dia menulis ini membantu Anda upload ke Instagram.

“Halo, teman-teman. Bagi Anda yang memulai bisnis, saya akan posting produk / jasa yang ditemukan dalam sejarah IG selama 3 hari. Jadi untuk menyimpan IG dengan jumlah pengikut paling banyak 1000, Harap label saya dan jangan lupa untuk membuka rekening sendiri, “Fedi menulis dalam informasi tanggung jawabnya, pandangan, Minggu (31/05/2020).

Untuk salah satu pemain dari film ‘5cm’ ini, Corona pandemi membutuhkan banyak penelepon untuk saling membantu tereza-kesovija.com.

Ia menjadi salah satu cara untuk membantu orang lain Fedi masalah saat ini.

“Bagi saya, pandemi ini kaya maraton. Kita harus saling membantu dan menjaga satu sama lain untuk bertahan dan menang, kelangsungan hidup kolektif ketimbang kelangsungan hidup individu. Mari, mari,” lanjutnya.

Tidak diketahui, seniman sebelumnya juga telah melakukan hal yang sama, dan sejenisnya Melly Goeslaw, Ashanty, sampai Amanda Manopo.

senang cerita di tengah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diumumkan oleh Nuril fedi. Munculnya aktor manja di pangkuan.
fedi Nuril menempatkan gambar sambil berbaring di pangkuan istrinya, Vanny Widyasasti. Fedi dan Vanny foto kompak menunjukkan hasil USG.

Vanny sedang hamil anak kedua. fedi Nuril bersyukur untuk kehamilan istrinya.

“Alhamdulillah, hari ini bahkan empat bulan usia kehamilan istri saya tercinta. Kami berdoa agar anak kedua kami berkembang kehamilan tanpa masalah,” katanya dan harapan salam ditulis halaman fedi Nuril Instagramnya Senin (2020/04/20).

Tidak hanya Fedi Nuril, Hasan anak pertama juga tersenyum ketika diminta untuk foto bersama dan menunjukkan sebuah foto dari saudaranya calon janin.

Comments are closed.