Artis yang Momong Anak Tanpa Jasa Babysitter

Artis yang Momong Anak Tanpa Jasa Babysitter

Artis yang Momong Anak Tanpa Jasa Babysitter

Artis yang Momong Anak Tanpa Jasa Babysitter – Memiliki momongan bagi setiap pasangan suami istri yang baru menikah merupakan sebuah anugerah. Kehadiran buah hati membuat suasana rumah semakin ceria dengan tawa dan tentu saja tangisannya.

Saking bahagianya memiliki anak, tak sedikit para ibu rela memilih berhenti bekerja untuk mengurus buah hatinya. Mereka tak ingin kehilangan sedetik pun momentum langka pertumbuhan si buah hati.

Perasaan ini pula yang dirasakan para mamah muda dari kalangan selebriti. Di tengah jadwal padat, mereka selalu memantau perkembangan sang buah hati. Beberapa memutuskan vakum sementara dari kegiatan keartisan.

Memiliki buah hati memang merupakan salah satu hal terindah dalam berumah tangga. Itu sebabnya banyak orangtua yang ingin melihat dan terlibat penuh dalam proses membesarkan anak mereka. Begitu juga dari kalangan selebriti. Mereka memutuskan untuk momong anak sendiri tanpa bantuan babysitter.

Chelsea Olivia

Mendapatkan seorang anak perempuan yang lahir pada 9 September 2016, menjadi kebahagian bagi pasangan Chelsea Olivia dan Glen Alienski. Kecintaan pada buah hati yang diberi nama Nasrusha Olivia Alienski ini, membuat Chelsea rela menahan diri terjun lagi ke dunia entertain.

Jarang tampil di layar kaca, Chelsea memang disibukan juga dengan bisnis yang dirintisnya. Tapi semua bisa dilakukan sambil mengasuh di buah hati

” Kita gantian juga dan kita nggak mau kelewatan perkembangan anak. Nggak mau ngasih ke babysitter takutnya kita ngelewatin masa-masa pertumbuhan anak sendiri,” ujar Chelsea Olivia.

Andien Aisyah

Sudah satu tahun menjalin bahtera rumah tangga dengan Irfan Wahyudi atau Ipe, Andien keluarga kecil makin marak dengan kelahiran seorang putra bernama Anaku Askara Biru pada 7 Januari 2017.

Sejak memiliki anah, perhatian publik tersedot pada pola asuh yang diterapkan Andien terhadap Kawa. Andien memang membebaskan anaknya tumbuh dengan tanpa banyak aturan. Tapi jangan ragukan kasih sayang yang diberikan Andien pada buah hatinya itu.

Andien sering mengajak serta anaknya bekerja. Selama ini Andien memang tidak menggunakan jasa baby sitter untuk merawat anaknya.

” Iya, saya selalu bawa dia (Kawa). Saya memilih untuk menjalankannya sendiri tanpa bantuan sitter, karena semua masih bisa diakomodir,” ungkap Andien.

Putri Titian

Tanggal 25 Maret 2017 menjadi hari paling bahagia bagi pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Di hari spesial itu, wanita artis yang karib disapa Tian melahirkan seorang anak laki-laki yang dia beri nama Theodore Iori Liem.

Semenjak hamil hingga melahirkan, Tian juga jarang tampil di televisi. Ternyata menghilangnya Tian karena dia memilih vakum dari dunia entertain dan ingin fokus mengurus anaknya itu.

” Iya (ngurus) sendiri. Kenapa yah, belum percaya dipegang orang kali, hehe. Selama aku masih bisa pegang dia, aku juga lagi break (syuting), aku lagi nggak ngapa-ngapain. Ya udah lah mending urus anak dari pada di lokasi ngurusin orang lain,” tutur Putri Titian.

Comments are closed.