Artis Menikah Tanpa Pacaran

Artis Menikah Tanpa Pacaran

Artis Menikah Tanpa Pacaran

Artis Menikah Tanpa Pacaran – Tak seorang pun bisa menebak jodohnya di masa depan. Melalui berbagai proses mengenal orang dan dekat pada satu orang pun belum tentu berakhir menjadi jodoh.

Ada yang memilih melaluinya dengan berpacaran, ada pula yang sekedar mengenal dekat saja. Tak sedikit pula kisah para artis tanah air yang berpacara terlalu lama tetapi berujung kandas. Sementara hanya menjalin kedekatan beberapa bulan bisa memantapkan hati untuk berumah tangga.

Bahkan salah satu di antaranya berawal dari kakak adik dan awet hingga bertahun-tahun.

Proses pacaran lumrah dilakukan untuk saling mengenal satu sama lain sebelum memutuskan menikah. Hal itu juga umum dilakukan oleh para selebritis. Namun sebagian artis ternyata memilih jalan taaruf dan perkenalan singkat sebelum menikah.

Deretan artis berikut ini memilih proses taaruf untuk menuju jenjang pernikahan. Perkenalan singkat dianggap sudah cukup untuk saling mengenal sebelum akhirnya masuk ke jenjang pernikahan.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Masih lekat dalam ingatan publik saat Fedi Nuril tiba-tiba mengumumkan pernikahannya. Padahal sebelumnya ia tak pernaah mengumbar kedekatannya dengan seorang wanita. Ternyata Fedi Nuril kenal dengan Vanny Widyasasti lewat taaruf singkat. Bahkan ia pernah memberikan pernyataan bahwa ia baru mencintai Vanny saat mereka sudah menjadi pasangan suami istri.

Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi

Pasangan Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi juga menjalani proses taaruf. Tommy Kurniawan dan Lisya Annurrahmi hanya taaruf beberapa bulan hingga akhirnya menikah pada awal 2018 di Banda Aceh.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Perkenalan Rezky Aditya dengan Citra Kirana terbilang cukup singkat. Namun perkenalan yang singkat itu telah membuat mereka mantap satu sama lain untuk menjadi suami istri. Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya menikah pada 1 Desember 2019 lalu.

Vebby Palwita dan Razi Bawazier

Pasca putus dengan Baim Wong, Vebby Palwinta berubah menjadi sosok yang lebih religius. Sejak awal 2018 ia memutuskan untuk berhijab. Proses perkenalannya dengan Razi Bawazier juga tak membutuhkan waktu lama hingga akhirnya mereka menikah pada April 2020.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Kabar pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang baru terdengar media H-1 pernikahan. Pernikahan keduanya pun cukup membuat kaget banyak publik, utamanya karena Dinda Hauw sama sekali tak pernah mengunggah kedekatannya dengan penyanyi muda yang masih berusia 21 tahun itu.

Proses perkenalan yang cukup singkat setelah terlibat proyek film bareng membuat mereka mantap menikah pada Jumat, 10 Juli 2020.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok laki-laki playboy yang berhasil mempersunting Nagita Slavina.
Meski playboy, rupanya bersama Nagita Slavina ia melaluinya tanpa status berpacaran.
Ayah Rafathar ini dulunya memang tampak gencar mendekati Nagita Slavina tetapi selalu ditolak.
Sebab ketika itu Nagita mengaku tidak terpikirkan untuk pacaran dan Raffi.

Comments are closed.